Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711150

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 7 TA 2022/2023

16 Januari 2023

19711150

Station Feedback
STATION IPM 1 Teknik memberi breathing dilatih lagi ya, kadang masuk, kadang tidak, kadang mengembang dadanya kadang tidak mengembang. Kalau bibirmmu bisa menelangkup, bisa rapat dan amsuk kok dek, terus berlatih ya.
STATION IPM 4 palpasi a radialis di lokasi yang tepat dimana? palpasi leher yang benar jangan hanya satu lokasi, palpasi hepar, murphy sign, roffsing : teknik kurang tepat, dx kurang lengkap, DD kurang tepat,
STATION IPM 6 Dx : Belum sempurna, perhatikan juga kondisi lain yg dapat berpengaruh juga saat menegakkan dx. Tx emergensi diperhatikan lg ya non seluruh poinnya apa aja yg masuk dalam primary survey, Airway dan breathing apa saja perlakuannya, dll. Non farmako : Sudutnya diperhatikan ya mba jangan menempel bgt di kulit. Kanul abocath yg berwarna putih itu (yg akan masuk ke dalam lumen pembuluh darah) dijaga steril yaa mba jangan sampai kita sentuh dengan tangan kita, apalagi berkali2. Tekniknya diperbaiki yaa dari menyesuaikan dengan arah pembuluh darahnya, trus sudut saat memasukkan jarumnya, dan seterusnya. Aseptiknya diperhatikan kembali ya mba, banyak yg missed juga dari poin tersebut. Kalau suntik berkali2, apalagi pindah2 tempat, prosedur tetap dengan desinfeksi kembali yaa. Edukasi gimana mbaa ke pasiennya? jangan hanya meminta persetujuan tertulis saja nggih, tapi berikan juga edukasi sesuai dengan instruksinya yg diminta.
STATION IPM 7 axbaik, px baik, interpretasi darah kurang tepat, dx kurang lengkap, sehingga terapi jadi kurang pas
STATION IPM 9 anamnesis ok, px abdomen: kurang sistematis, px fisik yg lain ok, px penunjang ok, dx ok, ddx ok,
Download PDF