Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711115

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 7 TA 2022/2023

16 Januari 2023

19711115

Station Feedback
STATION IPM 1 SRH=ok, CAB, bukan ABC ya untuk BCLS dek, ketika cek B look feel movenya di perhatikan (baju di buka aja). RJP: kurang dalam ya pakai 5-6cm ya, saat pemberian nafas, posisi kepalanya belum tepat ya kurang lift dan hidunya di tutup ya dek, Tidak ada nafas dek, kenapa udah di posisikan? kasih nafas dulu ya per 6 detiak dalam 2 menit. posisikan pasiennya ya dek jangan kamunya yang di posisikan, tapi peserta ujian sudah memahami cara reposisinya. Semangat dek Rizka :)
STATION IPM 2 "lebih berhati-hati lagi dengan jarum ya.
STATION IPM 4 "Anamnesis: Sudah semuanya ditanyakan, Good. Pemeriksaan Fisik: Belum mengukur TB dan BB, Kepala ada sikatrik untuk melihat apa mbak ? Pemeriksaan Auskultasi normalnya berapa mbak ? Pemeriksaan lain lain sudah benar. Pemeriksaan Penunjang: Usulan dan Interpretasi pemeriksaan penunjang sudah benar. Namun masih kurang 1 usulan pemeriksaan penunjang nya ya mbak Rizka. Diagnosis: Sudah benar semuanya. "
STATION IPM 6 Diagnosis kurang lengkap belum menyebutkan diagnosis klinik yg utama. tabung tetesan di isi dulu 1/2 sampai 2/3 baru dialirkan supaya tidak ada gelembung udara. masih ada udara di selang infus. buat IC tertulis harusnya sebelum tidakan ya, bukan sesudah nya.
Download PDF