Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711108

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 7 TA 2022/2023

16 Januari 2023

19711108

Station Feedback
STATION IPM 1 Teknik memberi breathing dilatih lagi ya perhatikan lagi. Itu belum amsuk napasnya, dadanya belum mengembang, bocor itu, mulutmu belum menelangkup ke mulut pasien. DIlatih lagi ya. Teknik C clamp memfikasi sungkup belum pas ya dek, sehingga ada kebocoran, jadi dadanya belum mengembang, dilatih lagi ya. Kalau alur sudah oke, tapi teknik breathingnya belum benar.
STATION IPM 4 sistematika PF sdh baik hanya tampak sekali hanya prosedural dan kurang paham mengapa itu dilakukan, belajar lagi untuk seluruh teknik PF....abis PF pasien jangan dibiarkan gitu aja di bed ya....mengusulkan 2 Px penunjang tapi interpretasi tidak ada yg tepat....WD tepat tapi 2 DD tidak tepat...edukasi tidak lengkap krn kehabisan waktu
STATION IPM 5 Bagus sudah menanyakan kepribadian dan perkembangan aktu kecil, tapi belum menanyakan riwayat pengobatan. Motorik katatonik tidak tepat, justru lebih tepat gaduh gelisah, mood lebih ke arah cemas, wahamnya waham kejar ya bukan waham kebesaran, halusinasinya halusinasi visual harus disampaikan. Diagnosis yang tepat skizofrenia paranoid ya, bukan depresi mayor. DD skizofrenia benar, tapi bipolar episode depresi tidak tepat. Terapi Fluoxetine tidak tepat ya, demikian pula edukasinya jadinya kurang tepat. Belajar lah mencermati gejala dan tanda. Kalau pikiriannya derealistik maka itu arahnya psikotik ya Mbak.
STATION IPM 6 sudah sesuai, teknik infus mohon dilatih lagi
Download PDF