Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711105

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 7 TA 2022/2023

16 Januari 2023

19711105

Station Feedback
STATION IPM 1 Cara memberikan bantuan napas dilatih lagi ya, kadang masuk, dada bisa mengembang, kadang belum,
STATION IPM 5 Ax sudah runut sistematis tp belum bertanya ttg riw kejang, jatuh, cidera kepala, riw konsumsi napza alkohol merokok riw lifestyle olga hobi keagamaan, riw peny kelg dg ggn jiwa/perilaku, tx lihat frekuensi pemberian lg, edu kurang sampaikan terkait perlu opnam dan rujuk
STATION IPM 8 Ax : sdh baik. Px : sebaiknya lakukan px dengan runtut yaa mba.. dari KU/Kes, antropometri, vital sign, status generalis, status lokalis. Dx : benar namun kurang lengkap..gradenya juga disertakan yes mba.. Tx : dicek lg ya mba dosisnya orlistat berapa yg tepat untuk pasiennya ini?.
STATION IPM 9 AX: Ku sudah di tanyakan, perjalnan penyakit sudah di tanyakan, yang meperingan dan memperberat sudah di lakukan, keluhan penyerta sudah di lakukan, sudah di tanyakaj frekuensi BAK, dan mual muntah, riwayata pengobatan sudah di lakukan. Lingkungan sudah di gali. Bisa di tambahkan riwayat imunisasi, kebiasaan sudah ditanyakan. PX: ku, dan kesadaran:ok. Antopometri:Lakukan dek karena ada alatnyakan, VS: TD kenapa di hitung 1 menit?. bibir kering belum di perhatikan, thorx: Penekannya terlalu keras dek kasian pasiennya anak loo, Abd: jangan terlalu keras nekannya sampai kasurnya cekung masa. Eks: cukup, PP: DR:ok FR: Kurang tepat ya dek, itu warnanya lo abu2 mengarah ke kolera. DX; DCA dehidrasi berat ec kolera DD: rotavirus / ecoli EDUKASI:nama penyakit(ok) belum di kasih tau etiologi dan faktor resiko, pengobatan cukup, edukasi pencegahan cukup. SEMANGAT BELAJARNYA YA :)
Download PDF