Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711093

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 7 TA 2022/2023

16 Januari 2023

19711093

Station Feedback
STATION IPM 1 Sudah bagus survey primer dan pemberian napas buatannya. Napas buatan tepat, selalu bisa mengembangkan rongga thorax.
STATION IPM 5 Anamnesis lengkap, namun mungkin kurang fokus krna saat mengkroscek informasi keliru, dan hindari "oh pencetusnya cuma karna tkd lulus ..", pemeriksaan psikiatri cukup baik, dd dipelajari lagi, resep oke, edukais kurang lengka, waktu sudah habis
STATION IPM 7 baik
STATION IPM 8 anamnesis sudah cukup baik, informed consentnya jangan disampaikan "tindakan ini tidak nyaman tetapi tidak apa-apa" (sebaiknya disampaikan "saya akan melakukan dengan hati-hati agar ibu tetap nyaman"), dokter wenda lebih telit lagi yaa baca soalnya, di No.2 ada perintah "lakukan pemeriksaan fisik" yang artinya adalah semuanya di lakukan yaa.. tidak hanya status lokalisnya saja, karena dokter wenda tidak melakukan secara lengkap, ada beberapa informasi yang terlewatkan, coba dibaca lagi yaa dok terkait dengan cara pemeriksaan fisik yang seharusnya. dokter wenda juga lupa cuci tangan sebelum dan sesudah megang pasien, untuk penentuan diagnosis kurang lengkap yaa dok, coba dibaca lagi cara menentukan diagnosis berdasarkan masalah (aktif san pasif), tujuannya agar pengobatannya juga tepat dokter :) IMT pasien ini juga blm di hitung yaa dok.. dan untuk edukasi juga sebaiknya tidak hanya superficial saja tapi sebaiknya menyeluruh yaa perhatikan faktor resiko yang ada. kemudian untuk prognosis OA, yakin bisa Sembuh 100% kaah dok??? dan apakah yakin gak ada pantangan makanan dan minuman kaah dok? pasiennya obes lho..hehhehe...semangaaat belajar lagi yaa dok. :)
Download PDF