Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711178

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 5 TA 2022/2023

26 Januari 2023

20711178

Station Feedback
IPM GYNAECOLOGY Persiapan:ok//Alat:ok//Px Gyn: cukup lengkap//Swab: tidak perlu gel ya dek jika mau untuk swab vagina//Dx sesuai tapi belum lengkap//Th.kurang kombinasi
IPM PEDIATRIC 2 alhamdulillah ujian kali ini dokter nanda sudah jauuh lebih baik dan lebih memahami kasus yang ada, tetapi tetap prinsipnya pada penyampaian edukasi bad news, sampaikan sesuai dengan kondisi yang ada yaa..pada pasien KDS, ada kemungkinan kejang berulang dan sebaiknya sarannya tetap dilakukan pemantauan selama 1 tahun dan pengobatan selama 1 tahun, komplikasi juga sebaiknya disampaikan yaa dok.. agar keluarga juga lebih aware apabila anaknya mengalami kejang lagi, semangaaaat terus dokter nanda belajarnyaa :)
PPN Dx : benar. kala 2 : prasatnya sudah cukup baik. Kala 3 : prosedur kala 3 sdh baik. Good job mba!.
RESUSITASI NEONATUS Persiapan: epineprine siapkan dari awal saat persiapan alat ya dek. encerkan dari awal. Saat basic step isap lendir, buang lendirnya di bengkok ya, jangan di lantai. VTP inisiasi: cara fiksasi sungkupnya belum benar ya, itu kok malah nutup lubang hidung sungkupnya. SUngkupnya kekecilan kayaknya. Nggak masuk sama sekali itu udaranya. Saat akan memasang ET, seharusnya operator tetap memegang VTP, minta bantuan asisten untuk menyiapkan laringoskop dan ETnya, tidak perlu operator, operator harus pegang terus VTP ya, harus VTP terus tidak boleh banyak intervensi pindah pindah tangan, jadi tidak efektif nanti VTP nya. Alur sudah oke, tapi kurang sempurna di prosesnya ya. Lebih hati hati lagi ya.
Download PDF