Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711172

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 5 TA 2022/2023

26 Januari 2023

20711172

Station Feedback
ANC Ax: RPS ok, riw mens sudah, riw hamil sekarang ok , RPD RPK sudah, Riw Personal Sosial sudah // Px. Obs: UK sudah betul, leopold ok, DJJ dan TFU ok // Diagnosis ok ya sudah bisa menyebutkan Status Paritas, UK dan penyakit penyertanya // Edukasi kurang menyebutkan ini rawat jalan apa mondok? perlu obat tidak atau cukup pengawasan? pelajari tatalaksana PER ya.. tanda bahaya preeklamsi seperti apa yg harus diketahui pasien utk segera ke RS?
IPM PEDIATRI 1 Ax: sudah cukup lengkap//PF: TTV belum diperiksa//Dx sesuai//Th. lama pemberian cairannya kurang tepat jika dalam 3 jam, akibatnya perhitungan tpmnya tidak tepat//Edukasi: kurang lengkap bgmn monitor dehidrasinya
PSIKIATRI Anamnesis masih kurang lengkap dan kurang sistematis; Penggalian riwayat penyakit sekarang masih belum mendalam, kurang menggali keluhan2 yang relevan untuk mendukung diagnosis dan menyingkirkan diagnosis banding, RPD kurang menggali yang relevan, stressor tidak tergali; Diagnosis tepat, diagnosis banding kurang tepat 1 (cari yang lebih dekat); Edukasi masih belum terlalu menjelaskan pilihan tatalaksana apa saja, rencana kedepannya bagaimana.
SIRKUMSISI "Teknik anestesi, releasing, insisi dan pembalutan sudah baik. Edukasi sudah baik, jangan lupa adiknya kontrol kapan dijelaskan ya. "
Download PDF