Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711128

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 5 TA 2022/2023

26 Januari 2023

20711128

Station Feedback
ANC ax cukup lengkap//abis px cuci tangan jg ya, kurang px. DJJ//edukasi ok
IPM PEDIATRI 1 keluhan lain selain diare apa tdk digali?gali juga riwayat dehidrasi? muntah? BAK nya. riwayat pengobatan blm, jenis pilihan farmakonya sdh benar, namun dosis obatnya blm benar, untuk rehidrasi cairan ini pasiennya td derajatnya apa ?mau diinfus? kok perhitungan cairannya tpm? perhatikan waktu, kehabisan waktu utk edukasi ya.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI Seharusnya dijelaskan mana yang boleh/dianjurkan dan mana metode KB yang tidak dianjurkan sesuai dengan keadaan pasien. Setelah menyarankan 5 metode baru pasien diminta memilih metode mana yang sesuai dengan dirinya. Seharusnya implan tidak disarankan karena pasien pernah menggunakan KB hormonal dan ternyata mengalami hipertensi, seharusnya IUD dan MAL (metode amenore Laktasi)
PSIKIATRI stressor utama belum tergali semua...
RESUSITASI NEONATUS Setelah dilakukan pemasangan ET, minta asisten untuk mengecek pengembangan dadanya dulu yaaa. Saat meminta asisten menyiapkan epinefrin berikan instruksi yg lengkap ke asistennya terkait pengenceran epinefrinnya ya. Peran sebagai asisten : perhatikan ritme dan kedalaman kompresi.
Download PDF