Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711077

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 5 TA 2022/2023

26 Januari 2023

20711077

Station Feedback
IMUNISASI Persiapan: kenapa alat bahannya ditaruh di bed dek, kenapa nyiapinnya di bed dek?? kan ada mejanya. Hati hati ya malah rawan jatuh lo ampul bcgnya, bahaya. Saat persiapan jangan lupa cek kelayakan vaksinnya ya. Pada saat aspirasi bcg, ampul bcg tidak perlu diangkat ya dek, bahaya kalau jatuh pecah, hati hati ini kan vaksin hidup dek. Ganti jarum seharusnya ukuran apa?? itu kekecilan. Teknik injeksi hati hati, itu tadi melukai pasien lo, ketarik begitu kulitnya. Edukasi: sudah oke, lengkap.
IPM GYNAECOLOGY Terimakasih sudah membaca feed back/ Persiapan pasien dan diri: sudah meminta pasien BAK, melepas celana dan memposisikan pasien. jilbabnya bisa di masukkan ke dalam sneli aja dek-->potensi kontaminasi. sudah cuci tngan dan memakai sarung tangan/menyiapkan alat:cukup/px Gyn:/sudah menyiapkan pasien untuk pemasangan spikulo pada pasien. sudah inspeksi eksternal, sudah inspikulo,sudah desinfektan, sudah palpasi. /prosedur pemeriksaan: untuk kultur ambil kapas baru ya diamkan 30 detik di endoserviks jadi bukan sisa dari yang di glass objek. /DX:klamidia(kurang tepat ya dek DGNI + loo./Tx:Dosisiklin 100mg 2dd1(kurang sesuai dengan kasus pasien)/Semangat
PPN Dx : benar. Kala 2 : prasat ritgennya sudah oke bingits. tetap desinfeksi ya non saat mau injeksi oksi. Secara keseluruhan sudah baik untuk prosedur kala 2 nya. Kala 3 : patokannya untuk prasat Kustner justru bukan "masih ada tegangan" semata, tapi dilihat penjuluran tali pusatnya ya non. Saat dilakukan penegangan tali pusat terkendali sambil melakukan dorsokranial dilihat tali plasentanya masuk lagi apa engga tali pusatnya. Over all prosedur pimpinan persalinan yg dilakukan sudah oke non.
RESUSITASI NEONATUS Persiapan: oke. Pemasangan ET: Jangan lupa difiksasi ya ET nya. Alur resusitasi oke.
Download PDF