Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711065

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 5 TA 2022/2023

26 Januari 2023

20711065

Station Feedback
IPM GYNAECOLOGY Terimakasih sudah membaca feed back/ Persiapan pasien dan diri:sudah menyiapkan pasien untuk BAK dan melepas celana dan posisi.menggunkan heandscoon steril untuk buka slimut. /menyiapkan alat:jangan sampai glondeng-glondengan ya dek siapkan alatnya, psiennya nanti takut., sudah membuka reagen. latihan memakai sarung tangan ya, jadi buang-buang sarung tangan kan kasian naikin costnya, belum menyiapkan objek glass/px Gyn:sudah meminta ijin untuk tindakan ke pasien seperti membuka slimut dan melakukan inspikulo, belum melakukan pemeriksaan eksterna, belum identifikasi inspekulo dan desinfeksi setelahnya, belum melakukan palpasi. /prosedur pemeriksaa:kenapa untuk gramnya di tetesi NaCL? nanti tidak valid hasilnya, lidi kapas bagian spesimen menyenggol tabung reaksi-->infeksis, potensi merusak sample. /DX:clamidia(tidak sesuai kasus)/Tx:azitromisin 1gr SD./Semangat
IPM PEDIATRIC 2 belum cek KU dan kesadaran dik, px neuro: belum melakukan px reflek fisiologis dan patologis, interpretasi brudzinski 3 salah, bila cek di zygomaticus seharusnya yg dilihat fleksi siku, Dx dan DD benar, tatalaksana baik , edukasi baik dan bs memberikan waktu pd pasien utk bertanya. komunikasi pd pasien baik.
PPN Dx : benar. Kala 2 : sudah cukup baik. Prasat ritgen jg baik. Kala 3 : posisi tangan kiri yg meregangkan plasenta diperbaiki ya posisi tangannya. Secara keseluruhan sdh cukup baik mas Ihsan.
RESUSITASI NEONATUS Asisten: pasang oksimetri kok di kaki? 1-lepas-lepas kok lepasnya lambat? Persiapan ET apa? tidak disambung O2 dan reservoar sampai akhir resusitasi. Cek simetrisitas ET tidak dilakukan. ET terlalu dalam.
Download PDF