Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711226

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 1 TA 2022/2023

25 Januari 2023

22711226

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS infomed consent: cukup ; Cuci tangan: cukup ; Gaya berjalan: cukup ;Arms look/feel: palpasi bisa lebih kuat ;arms motorik: cukup ; Arms Sensorik: cukup ; Arms vaskuler: cukup ;Arms move examination: bedakan gerakan abduksi (diangkat dari samping) dengan forward abduction (diangkat dari arah depan).
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT palpasi: sebaiknya membandingkan kanan dan kiri dilakukan per segmen ya (contoh: telapak kanan vs telapak kiri, lengan bawah kanan vs lengan bawah kiri, dst). arm-dropping: sebaiknya pasien posisi duduk di kursi yang tidak ada sandaran lengan supaya lebih rileks. px kekuatan otot lengan: masih tampak belum terkonsep dengan baik otot apa yang mau diperiksa dan bagaimana gerakannya, belajar lagi.
PEMERIKSAAN VITAL SIGN perhatikan cuci tangan setelah pemeriksaan
PENILAIAN UNIVERSAL PRECAUTION Belum dekontaminasi tangan yang masih menggunakan handscoon ke dalam larutan chlorin ya, seharusnya didekontaminasi dulu, hati hati ya. Yang lain oke.
STATION PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR Sdh baik. ingat selalu prosedur2nya ya mba termasuk memposisikan diri pemeriksa dan pasiennya dengan benar, nyaman, dan aman.
Download PDF