Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711156

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 1 TA 2022/2023

25 Januari 2023

22711156

Station Feedback
STATION PEMERIKSAAN LAPANG PANDANG persiapan alat, cuci tgn dengan benar, lapang pandang pemeriksa juga menutup mata ses sisi yaa, dikasih cahaya matanya buat menilai apanya hayo?
STATION PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS PxNI belum cek ada sumbatan atau tidak...NVII belum inspeksi...NIX-X hanya periksa suara parau?...refleks muntah, spatel lidah ditekan di kedua sisi orofaring
STATION PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS DAN SENSIBI dokter whindi coba informed consentnya masih minimalis, pada persiapan alat sebaiknya sebelum melakukan pemeriksaan, dokter mencoba alat-alatnya terlebih dahulu yaa, dibaca lagi yaa cara dan prinsip pemeriksaan refleks brakhioradialis, refleks achilles, diksriminasi 2 titik, coba dipahami letak dan cara pukulnya juga yaa dok, jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah tindakan, kemudian tanyakan juga ke pasien, apakah ada perbedaan level nyeri atau perbedaan sensasi yang dirasakan passien saat dilakukan pemeriksaan pada bagian kanan dan kiri yaa..semangaaat terus dok belajar dan berlatihnya ya :)
STATION PEMERIKSAAN VISUS persiapan ruangan dengan pencahayaan baik harap disebutkan ya. Pemeriksaan mata kiri belum lengkap, seharusnya juga dilakukan pemeriksaan arah cahaya dengan senter setelah lambaian tangan dan persepsi warna. Benar dalam menginterpretasikan visus mata kanan dan kurang lengkap dalam menginterpretasikan visus mata kiri. Tetap harus dilakukan pemeriksaan proyeksi sinar walaupun pasien tahu arah lambaian tangan ya.
Download PDF