Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711137

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 1 TA 2022/2023

25 Januari 2023

22711137

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS blm cuci tangan stlh pemeriksaan ya.
PENILAIAN UNIVERSAL PRECAUTION Initial washing kok hanya telapak tangan dan punggung tangan?? Hati hati teknik initial washing dipelajari lagi ya dek. Teknik scrubbing masih belum benar, hati hati, seharusnya di awal dibusakan dulu, gosok menggunakan busa baru sikat, kemudian pada saat scrubbing hati hati, telapak tangan harus lebih tinggi posisinya dari siku, tidak boleh mendatar begitu ya posisinya, bisa ON lagi bagian telapak tangannya. Saat akan gowning kok kebingungan? Jadinya salah, malah gown area luar yang steril malah dipegang pegang tangan kosong, hati hati ya. Teknik gloving atau menggunakan handscoonnya yang sisi kanan belum pas, tempat kelingking malah dipakai untuk jempol, seharusnay dirapikan dulu ya.
STATION PEMERIKSAAN LAPANG PANDANG jarak pemeriksa dengan pasien agak kejauhan ya, pas px lapang pandang jarak jari dengan pemeriksa dan pasien tidak konsisten sama
STATION PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS DAN SENSIBI Bahasa agak "ditutuk tutuk" alangkah baiknya diganti dengan bahasa yang lebih baik lagi ya mbak. Belajar lagi ya mbak cara mengayunkan palu refleks. Oh iya mbak Jean, nanti kalau mau mencoba tajam tumpul, sebaiknya yang tajam dicoba dulu ke tangan kita ya mbak, biar tahu seberapa tekanan yang tidak menyakiti pasien.
Download PDF