Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711204

FEEDBACK OSCE MEDIK BLOK 3.2 TA 2022/2023

30 November 2022

20711204

Station Feedback
STATION IPM PEDIATRI 1 Anamnesis kurang menggali tanda dehidrasi dan gejala penyerta yang relevan; Minta pasien berbaring ketika pemeriksaan fisik, secara sistematika PF sudah tepat dan cukup lengkap, namun pemeriksaan ekstremitas kurang (yang relevan); Tatalaksana kurang lengkap (anak diare perlu derikan apa saja?) dan pemilihan antibiotik kurang tepat, penulisan resep juga kurang tepat (dosis paracetamol anak?); Edukasi masih kurang lengkap: kapan harus kembali ke puskesmas?.
STATION IMUNISASI Pilihan vaksin dan tujuannya tepat (indikasi sudah dijelaskan dan kontraindikasi sudah ditanyakan)//Th nonfarmako: kurang tepat jika disesuaikan dosisnya dulu baru mengganti jarum suntik, cara menyuntikkannya benar namun kurang masuk di intramuskular (penyuntikan terlalu superfisial)//Edukasi: tindakan paska imunisasi belum diedukasikan, jadwal dan jenis pemberian imunisasi selanjutnya sudah diedukasikan
STATION IPM PEDIATRIC 2 secara umum baik. cara px babinski dipelajari lagi, seharusnya dari bawah ke atas. px kaku kuduk dan meningeal sign baik, sudah menyingkirkan bantal.dx sudha baik, bisa menyebutkan KDK dg tonsilofaringitis, DD sudah baik. tx baik. edukasi baik namun belum menyebutkan kemungkinan komplikasi kedepan. sudah disampaikan bahwa perlu diberikan rumatan selama 1 tahun kedepan. excellent, semangat dik.
STATION RESUSITASI NEONATUS asisten harusnya pakai handscoon sejak awal. belum pasang oksimeter.
STATION RESUSITASI NEONATUS asisten harusnya pakai handscoon sejak awal. belum pasang oksimeter.
STATION SIRKUMSISI sudah sesuai, teknis perlu dilatih terus
Download PDF