Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711125

FEEDBACK OSCE MEDIK BLOK 3.2 TA 2022/2023

30 November 2022

20711125

Station Feedback
STATION IPM PEDIATRI 1 Anamnesis: belum menggali tanda dehidrasi dengan lengkap, kurang menggali gejala lain yang relevan; Kesadaran tidak diperiksa, ekstremitas tidak dieriksa akral dan CRT; Jumlah cairan yang dibutuhkan tepat, tp perhitungan tpm masih belum tepat, dan ini pasien dehidrasi berat ya, berikan cairan dengan infus makro atau transfusiset agar lebih cepat; Apa yang perlu dievaluasi saat terapi rehidrasi? Apa yang perlu dinilai kembali setelah selesai terapi rehidrasi?; Edukasi ke pasien perlu meliputi apa tindakan selanjutnya yang akan dilakukan apa? (ranap kah? diinfus kah? yang perlu dimonitor apa?)
STATION IMUNISASI Pilihan jenis imunisasi dan tujuan sudah tepat//Th. Non Farmako: baik// Edukasi: paska imunisasi dan jadwal, jenis imunisasi selanjutnya tidak tepat pilihannya
STATION IPM PEDIATRIC 2 bicaranya jangan terlalu cepat ya, belum memeriksa kesadaran ya, diagnosis blm tepat ya, dirubah malah jd salah, tatalaksana jd kurang tepat juga, apakah pemeriksaan penunjang selanjutnya? rujuk/konsul tdk?
STATION RESUSITASI NEONATUS Pasang ET sudah masuk kok dilepas lagi, diulang dg stilet. cek dg stetoskop ya stlh ET terpasang ..
STATION RESUSITASI NEONATUS Pasang ET sudah masuk kok dilepas lagi, diulang dg stilet. cek dg stetoskop ya stlh ET terpasang ..
STATION SIRKUMSISI Belum selesai namun waktu sudah habis. Next mbak Salsabila bisa manajemen waktu lebih baik lagi ya
Download PDF