Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711200

FEEDBACK OSCE MEDIK BLOK 1.3 TA 2022/2023

16 Januari 2023

22711200

Station Feedback
Lapang pandang IC kurang lengkap tdk menyampaikan caranya, px lapang padang jangan terlalu cepat ya, px TIO perlu fiksasi kepala pasien jg ya dek dan bandingkan dengan TIO pemeriksa, pergerakan tangan saat px otot ekstraokuler terlalu cepat dek, px otot kurang lengkap tdk px pantulan cahaya dan tes konvergensi. pasien tdk tahu km melakukan px dg benar atau tdk, kalau km bilang maaf klo ada kesalahan akan menunkan kepercayaan pasien pada dokter, profesionalitasmu menurun, lain kali gunakan kalimat yang baik untuk menutup
Nervus Cranialis refleks kornea dijelaskan lengkap yaa, N.VII perhatikan cara pemeriksaan sensorik lidah ya, pemeriksaannya yg mantep aja, jangan ragu-ragu yak..
R. Fisio sensi cuci tangan WHO sebaiknya jam dilepaskan, reflek tidak ada yang nyata terlihat kok bisa bilang di achiles perluasan? padahal titik yang diketuk masih lokasi tendo, kekuatan pemukulan masih bs di tingkatkan, bisep tdk cek perluasan dantdk keluar refleknya. sebaiknya sebelum memeriksa sensoris, semua alat yang digunakan di coba ke pemeriksa
S. Anterior dokter amril saat melakukan pemeriksaan pada palpebra, sebaiknya tidak hanya di raba pada satu sisi yaa dok, tetapi diraba semua sisi palpebra untuk mengetahui ada tidaknya lesi atau luka pada palpebra tersebut, selebihnya alhamdulillah dokter Aqila sudah sangat baik dan lengkap prosedurnya, hanya hampir terlewat untuk pemeriksaan korneanya yaa dok :), semangaaat :)
Visus Px visus mata kiri belum melakukan lambaian tangan, interpretasi mata kiri kurang menyebutkan proyeksi sinar dan persepsi warna kurang. Interpretasi mata kanan juga kurang lengkap interpretasinya apa itu arti 6/20? kelainan refraksi di segmen apa?
Download PDF