Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711178

FEEDBACK OSCE MEDIK BLOK 1.3 TA 2022/2023

16 Januari 2023

22711178

Station Feedback
Lapang pandang IC : kurang sampaikan tujuan dan cara pemeriksaan ya dek, persiapan pasien : OK, lapang pandang : jangan lupa sebaiknya sama tinggi ya dek itu kursinya ada yang sama tinggi, tapi dek khansa duduk di kursi yang lebih pendek... tapi lain lain OK. TIO : OK, Otot ekstraokuler : kurang cek kornea dan pupil dengan senter ya dek tapi lain lain OK.
Nervus Cranialis Lakukan cuci tangan setelah melakukan pemeriksaan
R. Fisio sensi belum mempersiapkan alat yang diperlukan (baru mengatakan akan persiapan alat tapi hanya cuci tangan), belum mencoba alat px sensibilitas ke kulit pemeriksa. refleks bisep dan achiles kanan kiri oke. px nyeri dan sensibilitas halus sudah langsung membandingkan kanan kiri.
S. Anterior belum melaporkan konjungtiva bulbi, COA,
Visus Informed consent baik; Pemeriksaan visus mata kanan ok, visus mata kanan tepat; Pemeriksaan visus mata kiri kurang lengkap dan terdapat teknik yang kurang tepat (teknik pemeriksaan lambaian tangan kurang tepat, pemeriksaan persepsi cahaya belum dilakukan), penentuan visus mata kiri belum tepat (bukan 1/300 ya karena tidak bisa melihat lambaian tangan, hanya bisa melihat ketika ada cahaya); Kedepannya lebih teliti lagi ya.
Download PDF