Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711177

FEEDBACK OSCE MEDIK BLOK 1.3 TA 2022/2023

16 Januari 2023

22711177

Station Feedback
Lapang pandang IC : kurang sampaikan cara pemeriksaan ya dek, Persiapan pasien : good, lapang pandang : OK, TIO : OK, otot ekstraokuler : belum cek kornea dan pupil dengan senter ya dek dan belum cek konvergensi ya dek, tapi lain lain OK.
Nervus Cranialis ok
R. Fisio sensi belum mempersiapkan alat yang diperlukan, belum mencoba alat px sensibilitas ke kulit pemeriksa. px bisep kanan > 5x belum berhasil, pindah kiri berhasil pada pengetukan kedua. px refleks achiles sudah duduk di kursi, berhasil pada 1-2 ketukan. pada pemeriksaan nyeri dan sensibilitas tidak segera membandingkan kanan kiri, harusnya pada dermatom yang sama di kanan segera periksa ke kiri lalu pasien diminta membandingkan kiri dan kanan
S. Anterior belum melaporkan konjungtiva bulbi dan COA.
Visus Informed consent baik; Pemeriksaan visus mata kanan baik, walaupun pada saat akan melakukan pemeriksaan pinhole masih bingung, visus tepat, interpretasi tepat; Pemeriksaan visus mata kiri (teknik pemeriksaan lambaian tangan, persepsi cahaya dan proyeksi cahaya kurang tepat), visus mata kiri tepat, interpretasi tepat, kurang lengkap; Profesionalitas ditingkatkan ya, perhatikan kenyamanan pasien, kalau tidak diperlukan jangan minta pasien bolak-balik, lebih teliti lagi; Mata kanan tidak perlu dilakukan pemeriksaan persepsi warna.
Download PDF