Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711076

FEEDBACK OSCE MEDIK BLOK 1.3 TA 2022/2023

16 Januari 2023

22711076

Station Feedback
Lapang pandang Informed consent OK // Posisi pasien kurang sejajar // Px lapang pandang OK // Px otot ekstraokuler belum mlakukan pemeriksaan pantulan cahaya kornea //Px TIO OK // Komunikasi OK. Melakukan pemeriksaan jangan cepet-cepet ya dek, waktunya masish banyak kok ini. Kesannya jadi hanya formalitas saja ya pemeriksaannya, kalau beneran ke pasien bisa bingung pasien nya dan bisa ga sesuai hasilnya karena kecepetan
Nervus Cranialis Motorik N.V dipelajari caranya ya, apakah dengan palpasi saja pasien kondisi diam? sensoriknya bandingkan kanan dan kiri ya. kenapa motorik N.VII sambil ditekan2? N XII apakah hanya disebutkan gerakan lidah saja? sudah diminta untuk mmbaca kembali instruksi, namun merasa sudah dilakukan semua, jangan lupa refleks kornea nya yaa..
R. Fisio sensi trisep prinsip ok, patella : kurang kekuatan pemukulan sehingga tidak tampak, baiknya juga untuk prluasan tdk hanya memukul di satu titik, sebaiknya semua alat untuk pemeriksaan sensoris dicoba ke pemeriksa dl ya. tdk cuci tangan diakhir
S. Anterior Dokter Aizza sudah melakukan Informed consent dengan baik, namun belum melakukan persiapan alat dengan lengkap/ Px. palpebra dan silia sudah dilakukan cukup baik /Px.konjungtiva superior coba berlatih lagi melakukan pemeriksaannya yaa dok, jangan ditarik bulu matanyaa dok..hehehe... px. Sklera, Px.Kornea,Px. COA , Iris, pupil dan Px.Lensa sudah cukup baik, Komunikasi baik, Profesionalisme cukup baik. terus semangaaat belajar yaa dokter aizza :)
Visus Penentuan visus mata kanan tidak teliti, seharusnya 6/15 karena baris kelima hanya bisa B dari FZBDE, utk visus mata kiri ok tp interpretasinya salah, kalo masih bisa lihat cahaya dan warna brarti posteriornya masih bagus. Pelajari KONSEP nya bukan hapalan saja.
Download PDF