Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711159

FEEDBACK OSCE MEDIK BLOK 4.2 & 4.3 TA 2022/2023

26 Desember 2022

19711159

Station Feedback
STATION IPM 1 Survei primer lengkap, kompresi diperhatikan frekuensinya ya
STATION IPM 2 belum informed consent, primary survey: ok, persiapan alat operator pasien ok, pemasangan ET ok
STATION IPM 3 Tatalaksana awal kurang pasang kateter urin, NGT, dan rujuk ke bedah saraf/saraf jika sudah stabil. Px fisik kurang kesan umum, dan cari yg relevan dgn kasus seperti refleks kornea, isokor/tidak. Px neurologi GCS kurang tepat yg eye nya ya, pasien buka mata kalo nyeri E2 ya bukan E3, penunjang ok, better disebutkan lesi hipodens luas. Dx kerja ok.
STATION IPM 4 Anamnesis: kurang menggali riwayat penyakit dahulu yang relevan dan riwayat pengobatan, sehingga kurang tergali faktor risikonya; PF kurang lengkap dan kurang sistematis, antropometri blm dilakukan, perkusi dulu sebelum palpasi karena palpasi membuat tidak nyaman, pemeriksaan palpasi abdomen kurang lengkap; Hanya 1 pemeriksaan penunjang yang sesuai; Dx kurang lengkap, dd tepat; Edukasi masih kurang lengkap.
STATION IPM 5 hasil psikiatri ada yang kurang, dosis haloperidol kurang
STATION IPM 6 sudah sesuai
STATION IPM 7 Anamnesis: oke. Kurang menanyakan ada riwayat alergi obat atau tidak. Px. fisik: oke. Px. penunjang: oke. Dx: oke. Tx: kehabisan waktu, baru menuliskan 2 obat simtomatik benar, tapi antibiotiknya malah belum ketulis. manajemen waktunya ya Dunia.
STATION IPM 8 anamnesis sudah cukup baik, namun ada beberapa faktor resiko yang belum terkait karena belum mendalam anamnesisnya, kemudian dr.dunia tidak melakukan pemeriksaan fisik (status generalis dan status lokalis), tidak diusulkan juga, padahal disana ada banyak data penting yang mengarah ke diagnosis yaa.. walaupun pemeriksaan penunjangnya tepat tapi jadi gak sempurna diagnosisnya :'(, belajar lagi yaa dok, baca lagi catatan kuliah atau buku referensi terkait dengan pemeriksaan fisik yang baik dan benar :) karena ada banyak data yang terlewatkan, terapi dan edukasinya juga jadi gak lengkap yaa dok :'(
STATION IPM 9 Ax ok, antro dan vs ok tp jangan lupa ya teliti menggunakan alat termometer digital ya dinyalakan dl baru dipake buat ngukur, px lnn leher yg lege artis ya, pemeriksaan IPPA dan IAPP tolong belajar lagi, urutan pemeriksaan sudah baik cm harusnya habis thorax ke abd dl baru ke ekstremitas hanya teknik pemeriksaan belum benar, lakukan pemeriksaan yg relevan ya. manajemen waktu yg lbh baik ya
Download PDF