Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711197

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711197

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS Pemeriksaan Arms: vaskuler belum palpasi arteri radialis dan ulnaris
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT Hanya mencuci tangan sebelum pemeriksaan. Tidak melaporkan hasil inspeksi trofi ototpemeriksaan trofi otot, tonus otot, kekuatan otot, hanya dilaporkan di akhir...semua dalam batas normal. Sampaikan satu per satu: pemeriksaan trofi otot: pemeriksaan tonus otot:pemeriksaan trofi, sebutkan dunk tenar, hipotenar, intraoseus. Pemeriksaan gerakan pasif sendi bahu dan siku dilakukan tapi salah sebut. pemeriksaan kekuatan otot dipelajari lagi ya: jari, lengan bawah, lengan atas. Laporan seharusnya tidak ada atrofi otot, tous otot normal, dan kekuatan otot 5.
PEMERIKSAAN VITAL SIGN ketiak dipastikan kering ya, manset terbalik, sisitolik palpatoir tidak dilaporkan, saat tensi pake stetoskop dinaikkan sampai 170 ini tidak tepat, nadi tidak hanya frekuensi tetapi isi dan regularitas dilaporkan, tidak cuci tangan pasca
UNIVERSAL PRECAUTION Secara umum masih ada beberapa yg perlu disempurnakan; Scrubbing kurang sistematis, perhatikan zona-zonanya ya; Teknik mengeringkan tangan dengan handuk steril kurang tepat; Gowning kurang menjaga sterilitas, tangan tidak boleh menyentuh bagian luar gown ya.
Download PDF