Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711196

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711196

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS Belum melakukan cuci tangan diakhir?; sebaiknya pemeriksaan cara berjalan alas kaki dilepas; pemeriksaan saraf sensorik sebaiknya tidak hanya terasa atau tidak tetapi letaknya dimana?; pemeriksaan vaskuler suhu?; Tidak melakukan pemeriksaan move examination?
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT Informed consent kurang lengkap, tidak mengukur Lila, lain-lain sudah cukup baik, diperbanyak latihan agar tidak ada prosedur yang terlewat
PEMERIKSAAN VITAL SIGN persiapkan alat sedetail mungkin. Belum cuci tangan WHO. Ukur respirasi saat pasien duduk??? belum membersihkan ujung termometer. Periksa termometer tolong agar di liat waktu mulai dan selesai. pasien tidak nyaman saat disuruh pasang termometer sendiri karena tangan kiri nya sudah dipasang alat tensi. yang di raba awal adalah nadi brachialis area cubiti, bukan radialis. sampaikan pengukuran palpatoir, dst. Interpretasi nafas dan nadi kurang lengkap.
UNIVERSAL PRECAUTION Sebenarnya sebagian besar teknik sudah dilakukan dg baik, tapi belum memahami prinsip steril non steril; Pada saat persiapan alat kenapa gown dipindah ke area non steril? Harusnya tetap di area steril. Dan handschoon steril juga seharusnya diletakkan di area steril ya; Selain itu sudah ok secara teknik.
Download PDF