Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711129

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711129

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS Cuci tangan WHO lakukan dengan benar langkah cuci tangannya ya, jangan cuma diusap usap saja. Pada saat melakukan inspeksi baguan depan, samping, dan belakang pasien tidak hanya ada luka dan infeksi saja yang diamati, tapi amati juga simetrisitas, atrofi atau hal lain yang seharusnya diamati ya. Saraf motorik: oke. Saraf sensorik: sudah melakukan semua pemeriksaan sensorik, tapi belum menginterpretasikan hasilnya masing2 dan tidak menyebutkan pemeriksaan yang sedang dilakukan di saraf mana, tapi urutan dan yang diperiksa sudah benar. Px. Vaskular: oke. Move examination: sudah melakukan pemeriksaan dengan benar tapi belum menyebutkan semua hasil sudut yang dihasilkan pada goniometri, yang disebutkan baru beberapa saja. Lebih hati hati dan teliti ya.
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT pemeriksaan kekuatan otot sebaiknya per regio/ per otot yang diperiksa langsung dibandingkan dengan sisi kontralateralnya, jangan semua otot 1 lengan-tangan dilakukan dl baru dibandingkan lengan-tangan yang satunya ya. pemeriksaan tonus dengan gerak pasif sendi sudah sesuai tapi manuver arm dropping test nya gmana dek?
PEMERIKSAAN VITAL SIGN pastikan ketiak pasien kering, nadi tidak hanya fekuensi ya, tidak cuci tangan pasca
UNIVERSAL PRECAUTION alat yang kamu ambil itu pean panjang dan berada di meja steril tindakan, itu bukan korentang ya dik. dan k alat ini dipakai untuk memegang semua instrumen yang ada di meja tindakan semua menjadi tdk steril. initial washing bagian jari2 sering kena ujung keran, jangan lupa melakukan dekontaminasi sebelum melepaskan handscoon '
Download PDF