Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711099

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711099

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS Informed consent sdh baik, pemeriksaan selalu dilakukan di kedua tangan untuk membandingkan ya, kok muter-muter dek periksanya, ROM hanya di satu tangan, tidak cuci tangan setelah pemeriksaan
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT kekuatan otot: saat pemeriksa memberikan tahanan, tangan pemeriksa yg 1 nya memfiksasi proksimal dr otot yang diperiksa agar kekuatan ototnya tidak berasal dr truncal--> mempenngaruhi hasil, terutama untuk otot2 distal. untuk trofi dan tonus yg dilakukan cukup sesuai, tidak melakukan cuci tangan setelah pemeriksaan dan tidak melakukan pengukuran otot pada px trofi otot.
PEMERIKSAAN VITAL SIGN Tidak menyebutkan risiko. Tidak membersihkan ujung termometer. Tidak menyiapkan stetoskop. saat pemeriksaan tensi ga menggunakan stetoskop bisa menentukan sistolik dan diastolik.
UNIVERSAL PRECAUTION Belajar lagi cara memegang pean panjang ya dik, belajar juga posisi agar tidak terbalik saat memegang dan cara membuak kuncinya. Mohon diperhatikan prinsip sterilitas; jangan memegang benda di atas troly steril dengan tangan yang belum steril dan belum menggunakan handscone.
Download PDF