Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711083

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711083

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS Informed consent: belum lengkap, jangan lupa sampaikan tujuan dan caranya ya. Pemeriksaan move lakukan kedua lengan ya, jangan hanya lengan kiri saja.
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT sudah oke
PEMERIKSAAN VITAL SIGN persiapkan alat sedetail mungkin. belum membersihkan ujung termometer digital. interpretasi nadi dan nafas kurang lengkap. belum cuci tangan sesudahnya.
UNIVERSAL PRECAUTION Hati haati pada saat persiapan alat ujung korentang yang steril tidak boleh menyentuh area yang tidak steril. Korentangnya jadi ON ya dek. Lebih hati hati. Saat scrubbing posisi tangan harus selalu lebih tinggi dari siku, saat membilasnya juga, jangan sampai air mengalir dari siku ke lengan bawah atau atngan jadi tidak steril lagi, hati hati, saat membuang spons juga tidak perlu tangannya ikut turun, langsung jatuhkan saja, itu jadi ON karena tangannya turun membuang spons. hati hati ya. Gloving belum benar ya, seharusnya sisakan lipatan setengah baru menggunakan sisi satunya, tidak boleh langsung ditarik ke arah gown, terlipat dan handscoon bisa ON. Hati hati. belum dekontaminasi tangan yang menggunakan handscoon ke dalam klorin. Kemudian kok handscoonnya dibuang ke temapt sampah?? harusnya dimasukkan klorin. Hati hati.
Download PDF