Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711079

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711079

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS Informed consent: belum lengkap ya, jadi sampaikan juga cara dan risiko pemeriksaannya apa. Seharusnya kaos pasien diminta untuk dilepas agar saat pemeriksaan look, feel, dan sensoris bisa diperiksa dengan baik dan jelas. Pemeriksaan C4 seharusnya di supraclavicula, seharusnya dibuka kaosnya. Hasil pemeriksaan harusnya diinterpretasikan ya.
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT sudah oke
PEMERIKSAAN VITAL SIGN belum membersihkan ujung termometer. saat tensi suara termometer sudah berbunyi, agar segera dibaca. cuci tangan WHO kurang sempurna.
UNIVERSAL PRECAUTION Pada saat persiapan alat, hati hati baju terkena bungkus handscoon steril, jadi terkonatminasi area tidak sterilnya, lebih hati hati ya. Pada saat scrubbing, tolong perhatikan area yang discrub, kok habis area b, balik ke tangan kiri lagi terus ke area c, terus kok malah C ke D langsung tidak per area, naik turun langsung, hait hati dek, prinsip sterilmnya diperhatikan. Beberapa kali tangan juga posisinya mendatar atau bahkan lebih bawah dari siku, harusnya kan siku yang posisinya di abwah. hati ahti ya. Pada saat mengeringkan handuknya juga pakai sisi yang berbeda harus hati hati. Saat memakai handscoon, pada saat memasang tangan kanan, harusnya bairkan lipatannya setengah dulu dibiarkan, itu jadi ngelinting jadi tidak steril areanya handscoon. Lebih hati hati ya. Belum dekontaminasi tangan yang masih pakai handscoon ke dalam larutan klorin selama 5 menit. Hati hati.
Download PDF