Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711078

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711078

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS Saat pemeriksaan motorik: kurang pemeriksaan C4 ya mengangkat bahu belum, lebih teliti lagi ya. Pemeriksaan sensorik lakukan kedua lengan ya tidak hanya lengan kanan saja dek. Pemeriksaan Move juga lalkukan pada kedua lengan ya, tidak hanya satu lengan saja.
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT Cuci tangan sesuai urutan 6 langkah WHO yaa, arm droping test lupa dilakukan namun diulang di akhir setelah edukasi pasien, teknik pemeriksaan yang lain sudah baik, komunikasi sudah baik
PEMERIKSAAN VITAL SIGN nama nadi yg diperiksa tidak tahu??? interpretasi nafas dan nadi kurang lengkap? sebaiknya bawa jam tangan agar tidak menoleh sering bolak-balik ke arah jam dinding., dikhawatirkan ada gerakan nafas yang terlewat.
UNIVERSAL PRECAUTION Pada saat inital washing, tangan tidak boleh ke bawah ya hati hati, siku harus yang di bawah. jadi tidak steril lagi daerah yang sudah steril. Pada saat membilas, tangan kita yang sudah discrubbing tidak boleh nyentuh ujung keran, tadi nyentuh ya. Hati hati prinsip sterilitasnya. Pada saat menggunakan handscoon steril, yang bagian kanan dan kiri ngelinting ya handscoonya, jadi tidak steril lagi bagian tertentu yang ngelinting. Belum melakukan dekontaminasi tangan yang masih pakai handscoon di larutan chlorin selama 5 menit, hati hati. Belum melepas penutup kepala. Lebih ahti hati dalam menjaga prinsip sterilitas terutama saat scrubing dan menggunakan handscoon.
Download PDF