Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711072

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711072

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS Cuci tangan WHO yang benar ya, bukan hanya diusap usap saja. Gaya berjalan: apa hasil yang didapatkan? diinterpretasikan ya. Begitu pula saat Look atau inspeksi dan feel atau palpasi apa hasil yang diinterpretasikan? Motorik lakukan di kedua lengan ya, tidak hanya kiri saja. Begitu pula sensorik juga lalkukan keduanya bukan hanya kiri saja. Vaskular juga kenapa hanya kanan saja yang diperiksa? Move juga menghitung derajat tidak hanya kiri saja ya, tapi keduanya, kanan juga. Dan semua pemeriksaan interpretasinya apa?? disampaikan dan disebutkan apa yang didapatkan.
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT Cuci tangan sesuai urutan 6 langkah WHO yaa, hasil pengukuran otot belum disampaikan, kekuatn otot pasien 5 ya karena bisa melawan tahanan kuat bukan 4-5. komunikasi bisa ditingkatkan lagi, tidak perlu terburu-buru
PEMERIKSAAN VITAL SIGN persiapkan alat sedetail mungkin. detail cara pelaksanaan vital sign informed consent belum lengkap. cuci tangan WHO tidak sesuai. belum membersihkan ujung termometer digital.hasil termometer harap segera dibaca ketika bunyi sudah ada. berapa sistolik palpatoir nya? periksa pernafasan apakah perlu dibilangkan ke pasien??? hasil tensi nya hipotensi? interpretasi nafas dan nadi kurang lengkap.
UNIVERSAL PRECAUTION ok
Download PDF