Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711067

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711067

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS Informed consent; belum lengkap ya. jadi tidak hanya menyampaikan apa yang akan kita lakukan dan tujuannya, tapi jelaskan juga terkait cara dan risikonya. Pemeriksaan sensorik lakukan keduanya kanan dan kiri tidak hanya kiri saja ya. Kemudian pemeriksaan sensorik untuk C6, C7, C8 itu dilakukan di punggung jari ya bukan di telapak. Kemudian T1 belum dilakukan. Hait hati ya. Vaskuler: belum lengkap, belum meraba pulsasi arteri radialis dan ulnaris ya. Soalnya dibaca ya, kan yang diminta arm saja, kenapa leg juga diperiksa?? lebih hati hati ya dek dalam membaca soal.
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT Arm droping test tidak dilakukan, yang lain sudah benar, komunikasi bisa lebih santai lagi, jangan terburu buru
PEMERIKSAAN VITAL SIGN persiapkanlah alat dengan detail dulu. belum membersihkan ujung termometer dan belum dikibaskan. berapa sistolik palpatoir nya? dokter lupa kalau pasien masih bawa termometer, yang mengingatkan pasiennya. interpretasi nafas dan nadi kurang lengkap. belum cuci tangan sesudahnya.
UNIVERSAL PRECAUTION saat pake gaun, bagian luar gaun ada yg menyentuh bajumu
Download PDF