Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711048

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.2 TA 2022/2023

16 November 2022

22711048

Station Feedback
PEMERIKSAAN GALS pemeriksaan cara berjalan sebaiknya tidak memakai alas kaki; pemeriksaan saraf sensorik untuk menanyakan letak jangan hanya sisi kanan/kiri tetapi bisa disebutkan atau ditunjuk terasanya dimana
PEMERIKSAAN TROFI, TONUS DAN KEKUATAN OTOT alhamdulilla sudah baik,
PEMERIKSAAN VITAL SIGN ujung termometer dibersihkan dulu ya dengan alkohol sebelum digunakan ke pasien, penilaian nadi tidak hanya frekuensi namun juga ritme, kekuatan, kualitas serta regularitas, penilaian nafas juga tidak hanya frekuensi namun juga ritme, kedalaman, regularitas dan tipe pernapasan.
UNIVERSAL PRECAUTION pean panjang itu yang sdh ada di meja steril kenapa diambil dengan tangan yang baru bersih dan kamu masukkan ke tempat korentang?? malah kamu memegang daerah steril menjadi tidak steril. initial wash kamu kok hanya sampai tangan saja (teknik who), kok surgical handscrub malah pakai sabun? pembersihan tdk sempurna, seakan simulasi, tdk semua area sempurna dibersihkan, bahkan sabun juga tdk tampak melimpah. sdh cuci tangan steril masih pegang korentang untuk buka pakaian?
Download PDF