Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711124

FEEDBACK OSCE KOMPRE PERIODE NOVEMBER 2022

12 November 2022

16711124

Station Feedback
STATION 1 : GASTROINTESTINAL Sejauh mungkin pemeriksaan fisik dilakukan bukan disampaikan. Diagnosis banding kurang tepat. Pasiden diposisikan semi Fowler. Pemilihan selang tidak pas, malah emmilih selang oksigen sehingga tidak bisa memasang sampai waktu habis. Lebih cermat lagi ya.
STATION 10 : ENDOKRIN DAN METABOLIK px penunjang kurang lengkap, peresepan obat tidak lengkap dan dosis obat salah.
STATION 11 : PPN kala 1 kok dipimpin mengejan, , menarik kepala bayi dg keras, tidak mengosongkan VU, tidak mengecek placenta sudah lepas apa belum
STATION 12 : HEMATOINFEKSI periksaan fisik, ku, vs,thorax, abd tak periksa
STATION 13 : INTEGUMENTUM deskripsi ukuran UKK belum tepat, seharusnya lengan plakat, tungkai bawah patch, plakat numular. Dx benar, DD bisa ditambahkan SJS, DD morbus hansen kurang tepat.
STATION 2 : SISTEM RESPIRASI-EMFISEMA PARU ANAMESA KURANG ELNAGKAP TP ITS OKEY
STATION 3 :PSIKIATRI Kurang memberi kesempatan pasien untuk bertanya. Perlu menyemangati pasien dan mengedukasi pasien untuk konseling ke konselor pernikahan.
STATION 4 : URINARIA BPH cara memakai sarung tangan kurang benar, jangan langsung ditarik, tergulung. RT tdk mulai menekan jam 6, tdk melihat sarung tangan stlh RT (apakah ada darah/tdk), blm memahami prisip aseptik, stlh cuci tangan pegang maca2 yg tdk steril baru pakai sarung tangan, kateter yg dipasang tdk steril (kleweran menyentuh apa2)
STATION 5 : NEUROBEHAVIOR anamnesis dikuatkan juga untuk kebiasaan pasien maupun faktor risiko yg brhubungan ya, refleks patela tidak perlu terlalu menaikkan lutut tinggi banget, namun secara umum pemeriksaan fisik neurologis cukup baik, dx dd dipelajari ya.. terapi dilengkapi yaa, edukasi kehabisan waktu sehingga belum lengkap
STATION 6 : Sistem Hematologi dan Imunologi anamnesis sudah baik, px fisik sudah lengkap dan sistematis, px penunjang sudah bisa megusulkan 3, diagnosis dan DD sdh benar, terapi dan dosis benar, seluruhnya sudah baik.
STATION 8 : KARDIOVASKULAR pemeriksaan lebih sistematis ya. biar nggak ada yang terlewat dan terlupa. penegakan diagnosis lebih cermat lagi, edukasi belum detail dan kehabisan waktu
STATION 9 : SISTEM INDERA jumlah antibiotik
Download PDF