Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711181

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 2.1 TA 2022/2023

08 November 2022

21711181

Station Feedback
DARAH RUTIN (Hb) Cuci tangan WHO itu kalau sudah selesai ya silakan langsung bekerja saja, tidak perlu masih digosok-gosokkan lagi tanganmu satu dengan lainnya. Volume HCl kebanyakan. Ujung mikropipet tidak sampai dasar pengencer, darahnya nempel-nempel di sisi tabung. Masih ada sisa darah di dalam pipet. Kalau kerja, apalagi dengan material infeksius seperti darah, JANGAN GRUSA-GRUSU.
DARAH RUTIN (HMT) Masih bingung peletakan tabung di alat sentrifugasi. Tidak menyebutkan satuan Hmt. Tidak sempat cuci tangan WHO setelah pemeriksaan.
Fungsi Vena ketika menyiapkan vacutainer baiknya tabung edta sudah ditempatkan didalam holder, torniket belum dilepas, saat mengcabut jarum belum menekan dengan kapas steril, edukasi pada pasien di akhir belum lengkap baiknya disampaikan ditekan dulu dg kapas steril dan jangan ditekuk dulu, tabung EDTA belum diberi label identitas, baiknya dilakukan homogenisasi setelah darah terambil.
INJEKSI siapkan alat dengan lengkap, jgn lupa mengganti jarum setelah ambil obat, pilih dan cek area yg akan disuntik, baru diisfeksi, tusukan jarum sesuai intruksi injeksinya, yg dilakukan utk inj. subkutan..setelah injeksi tidak ada edukasi, ditekan dan diplester (padahal intra kutan tdk boleh),
RUMPEL LEEDE ok
Download PDF