Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711098

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 2.1 TA 2022/2023

08 November 2022

21711098

Station Feedback
DARAH RUTIN (Hb) HCl kebanyakan hampir 4, Darah kurang dari 20ul karena banyak yang nyanggut. HB:10,2 gr/dl (di tabung tertera 18gr/dl). Aquadest kebanyakan dan tertalu encer dari indikator.
DARAH RUTIN (HMT) Lakukan sentrifusnya dek jangan hannya di omongkan (tidak meletakkan sentrifus).
Fungsi Vena IC: penjelasan mengenai resiko tindakan masih kurang. tolong dipelajari kembali letak anatomi vena saat pungsi vena dan pastikan nama dan posisi sudah sesuai. Suntikan pertama belum tepat di vena tetapi di otot, suntikan kedua juga masuk di otot hanya ujung spuit menyentuh pembuluh darah sehungga darah tetap bisa keluar tetapi cara yang lege artis tidak seperti itu. Saat melepas spuit ketika darah belum masuk spuit juga sesuai aturan ya, jangan ditarik begitu saja (dengan cepat) dan tidak diberi kassa. Saat akan mengambil kassa di akhir, terlalu jauh, persiapan alat diperhatikan kembali dan boleh didekatkan posisinya. Darah yang disimpan di tabung tidak boleh disemprotkan atau didorong bisa lisis.
INJEKSI "Mbak Naila, jangan terburu buru ya, itu persiapan alatnya belum selesai semua, contohnya: Kapas steril belum dipersiapkan, bak sampah medis dan non medis belum dipersiapkan
RUMPEL LEEDE sudah baik hanya saja tadi tidak melaporkan sesuai kondisi pasien di awal..menyebutkannya positif, padahal seharusnya laporkan hasil sesuai real di pasien bagaimana ya dek walau di skenario pasiennya demam. Apakah betul pada pasien ada ptekie yang tidak normal? lain kali sesuaikan dgn kondisi pasien ya dek. :)
Download PDF