Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711190

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711190

Station Feedback
ANC anamnesis lengkap riw & kebiasaan, px fisik general belum semua relevan, tdk menanyakan area mammae, TTV ok, leopold 1-4 caranya ok, tapi interpretasi konvergen --> sudah masuk PAP?, menghitung UK ok, dx kurang tepat terkait PAP, edukasi lengkap, termasuk kapan kontrol dan posisi sujud
GYNAECOLOGY pilihan obat tepat, namun tidak menuliskan kombinasinya.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis sudah baik, yg disarankan kb non hormonal
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLANT) Secara umum sudah baik, sebagian besar langkah dilakukan dengan cukup baik dan berhati-hati, namun masih kurang sistematis. Teknik anestesi pada lokasi insisi belum tepat; Pastikan kedua implan sudah terpasangan dengan benar dan pada lokasi yang tepat setelah selesai pemasangan ya; Komunikasi dan edukasi baik.
PPN Dx : lengkap. Persiapan : oke. Prosedur kala 2 : sip, sudah menilai tanda2 inpartu dengan sangat baik dan mempersiapkan pasien dengan baik termasuk edukasi. Oksitosin tetap didesinfeksi terlebih dahulu ya mba. saat emnggunti plasenta, lindungi dengan telapak tangan yaa, agar jika ada darah tersisa tidak muncrat kemana2. Secara keseluruhan sudah cukup baik prosedur kala 2nya. Prosedur kala 3 : sudah baik dan benar.
Download PDF