Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711171

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711171

Station Feedback
ANC Anamnesis: Sudah OK ... next. Jangan terlalu lama di Anamnesis ya mbak Tsabita Pemeriksaan Fisik: Sudah berbaring ceritanya ? --> next ibunya dipersilahkan berbaring ya mbak Tsabita... Mbak Tsabita jangan lpa ngukur TB dan BB ya, untuk mengetahui resiko penyulit persalinan kedepannya. Jangan lupa Diagnosis: Cara menghitung UK bisa menggunakan alat kalender penghitung kehamilan yang bulat, akan jauh lebih mudah menggunakan itu mbak Tsabita.. Diagnosis tidak tepat ya mbak Tsabita, besok dibuka lagi bukunya. Komunikasi dan Edukasi: Sudah OK Lain lain: Kehabisan waktu, lain kali lebih diefisienkan waktu nya ya mbak Tsabita
GYNAECOLOGY Persiapan diri: jangan lupa sebelum menggunakan sarung tangan cuci tangan WHO. Kemudian kok nggak pakai handscoon steril pemeriksaannya? Kok hanya pakai handscoon bersih? hati hati ya dek. Persiapan alat: masih kurang banyak ya dek, hati hati perhatikan prinsip sterilitasnya ya. Pemeriksaan swab, hampir lupa memasang duk, jadi mengulang lagi prosesnya dari sesudah toilet vulva. Terapi: pemilihan obat sudah benar tapi masih kurang. DOsis, cra pemberian maasih belum benar ya.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI sudah sesuai, pemahaman teorinya perlu ditingkatkn
KONTRASEPSI (PEMASANGAN AKDR) resiko pemasangan belum disampaikan, sudah melakukan pemasangan dengan baik
PPN Cara memasangkan duk sudah benar. Lilitan bukan dari plasenta. Sebelum memasang klem diurut dari pada tali pusat. Yg dipotong bukan plasenta. Kerjakan yang disebutkan dg seharusnya.
Download PDF