Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711158

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711158

Station Feedback
ANC Ax dilengkapi lg ya, px fisik kurang sistematis, tingi fundus blm di raba sdh mengukur TFU, leopod III dan IV masih bingung,penempatan lenec ditempatkan keliru, tidak tau cara ngukur DJJ, UK tidak tau caranya menghitung, dx solutio plasenta?data apa yg mendukung kesana?
GYNAECOLOGY kl menyiapkan alat hati2 ya dek, masa object glass ditumpukin wadah kasa, kan jadi menimbulkan potensi kontaminasi lain. persiapkan betul yang diperlukan. lampu tidak dihidupkan padahal sudah memakai sarung tangan. lampu jangan lupa dimatikan setelah tindakan ya. dx oke. tx kurang tepat.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI Riwayat personal yang berkaitan dengan pemakaian KB belum digali (pasien pelupa tidak? takut jarum? takut gemuk?), isi konseling sudah baik, akan lebih baik dijelaskan plus minus alat KB yang berkaitan dengan kondisi real pasien sehingga bisa tau cocok / tidak, bukan dari persepsi dokternya saja. Pelajari lagi tentang pil KB, cara minum, dan jika lupa bagaimana.
KONTRASEPSI (PEMASANGAN AKDR) Secara umum sudah baik, sebagian besar langkah dan teknik pemasangan AKDR telah dilakukan dengan baik; Pada saat informed consent sampaikan risiko ang dapat timbul dari pemasangan AKDRt; Komunikasi dan edukasi baik.
PPN Dx : AH nya juga disebutkan ya mba jangan lupa. aterm ngga pasiennya? sebutkan juga. Persiapan : kalau mau buka kain penutup manekinnya tetap dikomunikasikan ya mas, anggap saja itu kain penutup kemaluan pasien, jadi minta maaf untuk dibuka. Baca kasusnya dengan cermat ya mba, kalo data vt udh ada, kita ndak perlu melakukan vt lg. Handuknya jangan hanya dilipat 4 gitu yaa mba, tapu dilebarkan ya. Prosedur kala 2 : Komunikasi dengan baik ke pasiennya ya. edukasi meneran dan dimotivasi terus apabila kenceng2 minta untuk mengedan. Jangan diam aja menunggu bayi atau plasentanya kluar sendiri yaa tanpa dimotivasi aktif dari dokternya. Prosedur kala 3 : sdh baik.
Download PDF