Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711122

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711122

Station Feedback
ANC dx ditambahin posisi janin ya, edukasinya disesuaikan,
GYNAECOLOGY terapi oke, namun sediaan kurang pas dan tidak menyertakan terapi tambahan. lain2nya sudah oke.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI Anamnesis sudah baik dan sistematis, konseling sudah lengkap pilihan KB beserta plus minusnya, bravo
KONTRASEPSI (PEMASANGAN AKDR) Secara umum sudah baik, namun masih ada sebagian kecil langkah yang terlewat; Pada saat IC sampaikan garis besar prosedur dan risiko yang dapat timbul dari tindakan yang dilakukan; Buka bungkus AKDR sebelum menggunakan handschoon steril ya; Dan lebih berhati-hati saat pemasangn sondasi ya; Komunikasi dan edukasi sudah baik.
PPN Dx : disempurnakan lg ya non dxnya, hamil aterm apa ndak dimasukkan dlm dx ya, 'dalam persalinan' juga perlu ditambahkan. Persiapan : blm toilet vulva mba. --> baru selesai ditulis lgsg teringat dan melakukan desinfeksi --> oke laah, diingat selalu ya non prosedur2 yg bisa berefek ke aseptiknya. Prosedur kala 2: sip, sudah baik prasatnya. pengguntingan plasenta pun prosedurnya sudah sangat baik. Prosedur kala 3 : sangat baik. sudah menilai tanda2 pelepasan plasenta dengan sangat baik. sudah melakukan prosedur prasat juga dengan baik.. over all sudah sangat baik, good job!
Download PDF