Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711121

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711121

Station Feedback
ANC Ax dilengkapi ya, keluhan riwaat2, menstruasi lengkap,kebiasaan sosial, px dilengkai, KU, status generalis, TTV, antropometri, TFU, pemghitungan DJJ lupa carnya, edukasinya disesuaikan dengan kondisi, ada tidak hal2 yg bisa dilakukan utk merubah posisi, harus ngapain aja, kontrol lg kapan
GYNAECOLOGY persiapan alatnya yang bener ya, dipastikan dl semua sudah tersedia. duk steril tidak dipasang. tidak melakukan pemeriksaan gyn. perhatikan mana steril mana on ya dek. dx kurang tepat. terapi menjadi tidak tepat juga.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI RPK belum tergali (terkait riw HT pada KB hormonal), perhatikan konteks kedatangan pasien yg ingin konsultasi pemakaian KB setelah menikah, jadi edukasi menahan diri tidak relevan pada konteks ini. Overall baik.
KONTRASEPSI (PEMASANGAN AKDR) Sebagian besar langkah telah dilakukan dengan cukup baik, namun ada beberapa langkah yang terlewat; Informed consent belum lengkap,belum melakukan persiapan pasien dengan baik; Benang digunting 2-3 cm dari OUE sebelum inserter ditarik seluruhnya ya; Komunikasi baik ada beberapa poin edukasi yg belum tepat.
PPN Dx : lengkap. Persiapan : oke. Prosedur kala 2 : sudah menilai tanda2 inpartu dengan sangat baik. sudah mempersiapkan pasien termasuk memberikan edukasi meneran ke pasiennya. Prasat ritgennya oke. prosedur kala 2 secara keseluruhan sdh sangat baik, namun jangan lupa saat suntik oksi tetap didesinfkesi ya non. Prosedur kala 3 : ingat sebelum prasat kustner dilakukan nilai dulu tanda2 pelepasan plasenta yes. Prasat kustner oke. Pertahankan komunikasinya ya non ke pasien selama proses persalinan, motivasi terus pasiennya agar meneran saat merasa kontraksi.
Download PDF