Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711086

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711086

Station Feedback
ANC anamnesis kurang menggali kebiasaan2, kenapa ngeyel ya utk hitungan Uk padahal salah...leopold 3 terlewat tdk dilakukan, DJJ tdk diukur, edukasi belum dilakukan
GYNAECOLOGY Px Gyn: sudah benar memeriksa genitalia eksterna dan interna, sebaiknya lebih spesifik ya apa yg mau dicari// Swab: untuk kultur kapas lidi belum didiamkan sebentar di endo serviks// Dx tidak tepat// Th.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI RPS siklus mens dan RPP (aktifitas seks pasutri) belum digali, overall isi konseling baik karna sudah bisa menyebutkan plus minus alat KB dengan kondisi real pasien
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLANT) jika tangan kiri di on kan untuk memegang ampul lidokain, maka sebaiknya tetap dicuci tangan kiri dengan alkohol sebelum menggunakan kembali handsconn. Scapel bekas melakukan insisi sebaiknya di letakkan di bengkok bukan di meja steril.
PPN dx belum lengkap, belum menyebutkan usia kehamilan. sudah menyalakan lampu, komunikasi dg pasien baik, inspeksi dulu lihat dan sebutkan tanda2 persalinan yg dilihat, setelah putar paksi luar keluarkan bahu depan lalu belakang dulu baru sangga susur. belum memberikan oksitosin, pemotongan plasnta: setelah di klem di 2 tempat berikan antiseptik dulu baru dipotong. kala 3: sudah menyebutkan tanda2 pelepasan pplasenta, belum melakukan perasat, melakukan masase pada fundus ya utk memastikan kontraksi uterus, tidak hanya diedukasi saja.
Download PDF