Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711085

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711085

Station Feedback
ANC penyampaian diagnosis sebaiknya lengkap
GYNAECOLOGY Persiapan alat: kok kasa sterilnya ditaruh bukan di meja steril dek? kok ditaruh di meja yang bersamaan dengan objek glass? Jadi nggak steril dong kasanya. Pemeriksaan inspekulo sudah minta hasil, tapi kok belum memasang spekulum? Hati hati ya dek. Toilet vulva kok pakai povidone? kemudian kasanya kok tetep pakai yang di luar meja steril? Pemeriksaan fisik yang relevan: hanya inspeksi genitalia eksterna, masih kurang ya. Diagnosis: belum benar ya dek, perhatikan lagi hasil swabnya. Terapi: karena dosis belum benar, maka terapinya juga belum benar. Lebih hati hati yaa.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI kapan waktu pemasangan IUD pasca persalinan?
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLANT) Lupa sudah pakai handscon baru menggambar. Pemasangan implan terlalu dalam sampe ke dalam gabus
PPN usahakan tersistematis jgn maju mundur maju. UUK diraba, bukan tampak. Perhatikan lagi cara pasang duk. Saat perasat ritgen perineum ditahuan, posisi tangan kanan bukan nerima kepala tapi menahan perineum. Saat mengerjakan perasat strassman tali pusat dipegang tdk hanya fundus diketok. Klem tali pusat yg dipakai yg dari besi, karena fungsinya bisa utk pegangan. Kalau yg biru tdk bisa.
Download PDF