Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711057

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711057

Station Feedback
ANC Anamnesis: riwayat kehamilan saat ini bagaimana (ANC sebelumnya)?,Riwayat menstruasi masih kurang ; Px Fisik: ok; Dx: ok; Edukasi: terkait problem pasien masih kurang.
GYNAECOLOGY lampu tidak dinyalakan. tidak melakukan pemeriksaan in spekulo. spekulum sudah dipasang namun tetap yg di inspkesi labianya. hati2 dengan persiapan alat ya, pastikan semuanya sudah siap baru bekerja, jadi g bolak balik on. tidak melakukan desinfeksi setelah pemeriksaan. dx setelah diganti malah salah. terapi dengan resep yang lama malah bener.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI konseling kurang memperhatikan kondisi pasien, misalnya dijelaskan kondom tdk cocok atas persepsi dokter bukan mendengan persepsi pasien
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLANT) Secara umum sudah baik, seluruh step sudah dilakukan walaupun sempat ada yang terlewat di awal; Persiapan pasien termasuk menggambar pola untuk implan ya jangan lupa lagi; Coba dibaca lagi teknik anestesinya ya; Teknik pemasangan implan sudah baik; Setelah pemasangan jangan lupa pastikan implan terpasang dengan baik pada lokasi yang tepat; Komunikasi baik dan edukasi sudah cukup lengkap.
PPN Dx : lengkap. Sudah menyebutkan tanda2 inpartu. Handuknya disiapkan dengan baik ya, dibuka jangan di taruh di perut dlm posisi terlipat2. Prosedur kala 2 : prasat ritgen sdh baik, prosedur kala 2 secara keseluruhan sudah baik. Prosedur kala 3 : secara keseluruhan sudah baik, sudah menilai tanda2 pelepasan plasenta dan sudah melakukan prasat dengan baik.
Download PDF