Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711054

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711054

Station Feedback
ANC Anamnesis: hanya menanyakan keluhan-riwayat kehamilan-menstruasi, lainnya bagaimana?; Px Fisik: umur kehamilan?status generalis?belajar lagi cara menghitung djj; Dx: kurang lengkap; Edukasi: terkait problem pasien belum ada.
GYNAECOLOGY tidak melakukan toilet vulva, tidak memasang duk, pemeriksaan gram tidak diambil dari serviks posterior maupun anterior ya. pwmweiksaan wetmount tidak menggunakan asam asetat ya. belajar lagi ya, lokasi pengambilan sampel dan juga pemeriksaannya di sebelah mana. dx tidak tepat, terapi tidak tepat.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI konseling pilihan kurang detil sesuai kondisi pasien
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLANT) Sebenarnya seluruh step sudah dilakukan, namun teknik pemasangan implannya masih perlu diperbaiki. Masukkan trokar sampai garis 1 ya, kemudian saat akan berpidah ke sisi berikutnya, trokar jangan ditarik sampai keluar kulit, cukup sampai terlihat garis 2 kemudian ujung trokar diarahkan ke lokasi implan berikunya. Setelah pemasangan implan, pastikan kedua implan sudah terpasang dengan baik dan lokasi yang tepat; Komunikasi sudah baik, namun edukasi dilengkapi ya.
PPN Dx : lengkap. Sudah menilai tanda2 inpartu dengan baik. Prosedur kala 2 : Desinfeksi baiknya pake pean panjang ya mba dan tekniknya burung garuda, beda sama ginekologi dasar atau swab. Prasat ritgennya oke. Biparietal ya posisi tangannya utk mengeluarkan bahu atas dan bawah. Suntik oksitosin tetap dimulai dengan desinfeksi area yg mau disuntik ya. Prosedur kala 3 : oke.
Download PDF