Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711041

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711041

Station Feedback
ANC anamnesis belum menggali detail riwayat2, pemeriksaan fisik general, obstetri sudah dilakukan dg tepa dan lengkapt, kurang antropometri, dx ok, komunikasi edukasi ok
GYNAECOLOGY Px Gyn: tidak inspeksi serviks dan vagina//Dx tidak tepat//Th. tidak tepat
KONSELING ALAT KONTRASEPSI Anamnesis jangan lupa RPD dan RPK, RPP (riwayat aktivitas seksual pasutri), konseling sudah baik, akan lebih baik jika setiap metode KB dijelaskan plus minusnya 1 per 1 sehingga tidak lompat-lompat penjelasannya. Sesuaikan plus minus KB dengan kondisi real pasien.
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLANT) Sudah cukup baik, hanya saja sebaiknya scapel bekas melakukan insisi tidak diletakkan kembali ke area steril, letakkan di bengkok.
PPN inpartu kala 2 sudah disebutkan, tapi usia kehamilan belum disebut. persiapan alat baik, sudah menyalakan lampu dan memastikan posisi ibu litotomi. sudah palpasi perut, suntik oksitosin ok. kala 2 overall baik. sudah menyebutkan tanda2 pelepasan plasenta, ketika sudah tidak ada getaran artinya bukan ketuban pecah dik, tapi plasenta sudah terlepas dan itu bukan ketuban tapi plasenta yaa. kala 3 sudah baik.
Download PDF