Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711038

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711038

Station Feedback
ANC diagnosis tidak menyebutkan usia kehamilan dan preeklamsia
GYNAECOLOGY Hati hati saat membuka handscoon kok tangan kirinya dengan tangan kosong ikut megang bagian dalam wadah handscoon, hati hati ya prinsip sterilitasnya. saat menggunakan handscoon juga kok nglinting2, banyak yang ON itu handscoonnya. Toilet vulva kok pakai povidone? Pemeriksaan fiisik yang relevan pada gynekologi baru melakukan pemeriksaan inspeksi genitalia eksterna dan inspeksi serviks saja, belum lengkap ya. Diagnosis: belum benar ya, terapi: juga belum benar karena diagnosisnya belum benar. Lebih hati hati yaa.
KONSELING ALAT KONTRASEPSI perhatikan anamnesisnya, sehingga AKB yang pernah dilakukan dan ada keberatan tidak kembali disarankan.
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLANT) setelah pasang implan pertama, trokar jangan di keluarkan sepenuhnya, cukup sampai garis hitam (utk minimalisir luka), sisanya sdh ok
PPN Gunting bukan untuk menggunting plasenta. Ketika kala II memastikan kala II, bukan memastikan inpartu. Saat melahirkan bahu depan ada tekanan ke posterior dan sebaliknya. Yg digunting bukan plasenta tapi tali pusat. Pakai klem biru bukan biar tdk sakit. Pakai apron jangan terbalik2, nanti kena bagian kotor.
Download PDF