Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711017

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.1 TA 2022/2023

08 November 2022

20711017

Station Feedback
ANC Ax : RPS OK tapi keluhan lainnya tidak tergali, RPD OK, kebiasaan sosial tergali sebagian, anamnesisnya minim sekali dek jangan lupa tanyakan riwayat kehamilan saat ini maupun sebelumnya ya, kemudian riwayat menstruasi juga tidak lengkap, Belajar lagi anamnesisnya ya dek..Px Fisik : Antropometri OK, UK OK, TTV di akhir, Leopold OK, DX tidak dilakukan edukasi juga tidak
GYNAECOLOGY siapkan obyek glassnya. toilet vulva pakai povidone iodine. waktu habis. diagnosis DGNI (-)? tidak sempat menulis resep....
KONSELING ALAT KONTRASEPSI Ax: Identitas:ok, KU: cukup. RPS: Tanyakan sudah hamil keberapa? sudah pernah hamil atau berKB? RPD: Tanyakan riwayat menstruasinya termasuk siklus. RPK: Sudah menanyakan riwayat sakit diri dan keluarga Sudah menanyakan riwayat sakit diri dan keluarga Kebiasaan: Belum menanyakan aktifitas sexual, Kontra Indikasi: mengali kurang maximal tanyakan riwayat diri juga bukan hannya keluarga. bukan hannya tanya HT DM aja tanyakan hal lain seperti siklus haid atau gejala lain yang menandakan kontra indikasi. KONSELING: Dalam memberikan konseling KB berikan gambaran efektifitasnya, cara penggunaan, bebrapa sudah dijelaskan kekurangannya dan kelebihananya namun belum secara lengkap hannya implan, kondom dan pil. Jika menyarankan IUD jelaskan bagaimana cara pasangnya, waktu pasangnya, perawatannya. Kalau menyuruh untuk diskusi dengan suami berikan saran kapan memasangnya. KOMUNIKASI: masih ragu-ragu dalam menjelaskan ke pada pasiennya.
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLANT) posisikan lengan pasie/manekin dengan benar, buka bungkus handscoen jangan di sobek tetapi dikelupas, pasang spisau bedah pake tangan bahawya ini ya, implant menonjol keluar dari kulit, ini prosedur pemassangan masih salah fatal ya, aslinya tidak mungkin mendorong masuk implant kebawah ulit pake tangan.
PPN cuci tangan tdk who saat persiapan alt, namun saat hendak memakain handscoon sdh WHO, tdk disinfeksi, tdk pasang duk, perasat ritgen salah, tdk cek perineum, tdk ada manuver melahirkan bahu, posisi bayi cenderung tengkurap? tdk dikeringkan, tali pusat tdk didisinfeksi, tdk cek bayi ke-2, suntk oksi tdk disinfeksi dan aspirasi, tdk melakukan peregangan tali pusat terkendali, tanda kala 3? melahirkan plasenta tdk dorso cranial?
Download PDF