Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711136

FEEDBACK REMED 1 OSCE BLOK 1.4 TA 2021/2022

14 Mei 2022

21711136

Station Feedback
PEMASANGAN EKG sudah informed consent. sdh mempersiapkan alat dan pasien. pemasangan V3 dan V4 kurang tepat. sudah meminta pasien tdk bergerak saat perekaman, sdh membersihkan kulit, alat, dan merapikan
PEMERIKSAAN FISIK THORAX DAN JVP Posterior: ispeksi: cukup, palpasi sebaiknya yang mantep bukan 3 ujung jati saja ya geli doang ntra, pengembangan paru di seluruh lpang ya, fremitus cukup. perkusi orientasi cukup, sudah mulai benar caranya sudah tidak malang melintang, lupa ya belum cek . batas pengembangan paru baru inget pas semuapengembangan paru kemarin udah inget lo padahal. auskultasi: cukup.ANTERIOR: ISPEKSI: cukup, palpasi: yang mantep ya jangan make 3 ujung jari geli. fremitus cukup, ppengembangan paru sebaiknya dilakukan di seluruh lapang ukan hannya di inferior, IC pada pasien sebenrnya terlihat tipis itu. palpasi juga terasa lembut ok ketemu ya, perkusi: orientasi cukup, dek batas jantung heparnya kurang tepat ya itu masih suara sonor belum redup trus di presentasikan sebagai SIC V dinaikan 2 apa tidak kenaikan? batas kiri jantung itu dia masih sonor belum timpani kok udah di naikan 2? auskultasi: auskultasi paru cukup, IC make bell ya bandingkan dengan nadi boleh di a. radialis. JVP: kenikan ya dek itu 45' kita 30 aja ya. batas pengembangan paru posterior baru inget pas udah selesi semua ya jadi pasien di periksa ulang, ngak papa besok jangan lupa ya.
PENGECATAN GRAM DAN ZN tidak menggunakan sarung tangan. autotidak lulus. sudah diingatkan berkali-kali. menggunakan ose tidak benar. membilas cat gram tidak bersih, hanya menyebutkan alat dan bahan, tidak menyiapkan shg saatpengecatan bingung yg mana catnya.
PENGECATAN ZN / GRAM tidak menggunakan sarung tangan. autotidak lulus. sudah diingatkan berkali-kali. menggunakan ose tidak benar. membilas cat gram tidak bersih, hanya menyebutkan alat dan bahan, tidak menyiapkan shg saatpengecatan bingung yg mana catnya.
Download PDF