Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711167

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.6 TA 2021/2022

10 Agustus 2022

21711167

Station Feedback
PEMERIKSAAN GINEKOLOGI inspeksi genetalia eksterna: perioneum, komisura, discrharge (-), blm disinfeksi tp sdh dipasang duk?? terbalik, prinsinya tdk tepat, gunakan pean u disinfeksi ya . belajar lagi cara memasukkan dan mengeluarkan spekulum kedalam vagina ya! kok tdk disibakkan dst, kasa jangan simulsi kan banyak bs dibuang u raktek simulasi yangn tepat, cara VT dan bimanual juga tdk tepat jari langsung dimasukkan?? bimanual mncari perineum?? salah itu harusna prametrium!! tdk meminta pasien u menyibakkan pakaiannya!
PEMERIKSAAN LEHER IC: perkenalan:ok, resiko dan mengatasi:,kontrak waktu: belum, cara pemeriksaan dan alat:ok. Lupa cuci tangan.Inspeksi:ok,, lebih baik palpasi dulu bar auskultasi(untuk tiroid). Auskultasi: baik. Palpasi: yang mantap ya dek jangan di gelitik-gelitik.Papasi: untuk sub mandi bula dan dan tonsilaril lokasi kurang tepat, elalu ke bawah. cervikasil posterior lokasinya kurang tepat terlalu ke depan(semua palpasi kurang mantap palpasi dengan ujung-ujung tiga jari gerakan peserta bukanmenekan (telalu ringan dan kurang dalam) lebih seperti mengelitik. mampu menyebutkan 7 limfanodi. saat pemeriksaan di rasakan benar dek waktu palpasinya jagan hannya meletakkan tangan di daerah limfanodi.cuci anggan sekali di ahir.
PEMERIKSAAN PAYUDARA Bagus, sangat cermat, hanya saja perlu memperhatikan apakah massa yang dipalpasi sebelumnya sudah dilaporkan atau belum agar tidak keliru dalam mendeskripsikan jumlah benjolan/massa.
Download PDF