Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711166

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE JULI 2022 TA 2021/2022

15 Agustus 2022

18711166

Station Feedback
STASION MUSKULOSKELETAL Px fisik kesan umum belum, palpasi kurang sensorik distal. Px penunjang ok. bidai ok. Asmef jgn lupa diberi keterangan PC dan prn nyeri.
STATION HEMATOINFEKS Anamnesis baik; Teknik pemeriksaan rumple leed belum lengkap (baca lagi ya), pemeriksaan head to toe belum dilakukan; Pemeriksaan penunjang tepat; Dx tepat dd tepat; Dosis pct kurang tepat (3 dd cth 3?), sediaan dan dosis domperidon kurang tepat; Edukasi cukup lengkap.
STATION PSIKIATRI perlu digali lagi lebih dalam tentang symptom2 pasien lewat anamnesis yg komprehensif. sdh tidak disorientasi lagi sudah tidak nyambung lagi ?? maksudnya bagaimana ya, orientasi dan tidak nyambung saat diajak bicara itu hal yg berbeda. mood bisa dinilai. dd bipolar kurang tepat, utk diagnosis bipolar harus ada perubahan mood, dan riwayat ini tidak didapatkan selama proses anamnesis
STATION REPRODUKSI tknik withdrwal kurangn tepat, lupa menyalakan lampum over all baik
STATION SISTEM GASTROINTESTINAL Pemasangan abocathnya sampai beberapa kali mencoba baru berhasil, lalu lupa mengusap dengan alkohol swab. Kecepatan tetsan infusnya salah menghitung, namun sudah benar digrojok.
STATION SISTEM SARAF anamnesis cukup, px.fisik sesuai dan caranya tepat, untuk terapi perhatikan sediaan dan dosis yg diberikan, edukasi dilengkapi yaa
STATION UROGENITAL Scara umum baik, Edukasi: baik
Download PDF