Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711153

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE JULI 2022 TA 2021/2022

15 Agustus 2022

18711153

Station Feedback
STASION MUSKULOSKELETAL interpretasi ro tidak lelngkap, pembidaaian sudah sesuai, namun kerapian simpul dan kekuatan masih kurang, performen perlu ditingkatkan
STATION HEMATOINFEKS anamnesis ok, px fisik lokalis tidak dilakukan, dx ok DD kurang tepat, tx kurang tepat, edukasi ok
STATION KULIT "Anamnesis: Anamnesis sudah OK

Pemeriksaan Fisik: Pemeriksaan inspeksi tidak menggunakan senter dan lup, besok dipakai ya mbak Adel

Interpretasi Pemeriksaan Fisik: Pada regio facial ? UKK apakah benar itu vesikel ? apa perbedaan dengan papul ? pustul ? dll dibaca lagi ya mbak Adel, tentunya harus urut, UKK primer dahulu, sekunder, lalu tersier.

Prosedur Pemeriksaan: Pengambilan sampel tidak pakai scalpel ya mbak, sebaiknya menggunakan lidi kapas steril ya mbak Adel

Interpretasi Hasil Pemeriksaan Penunjang: Sudah OK

Diagnosa dan Diagnosa Banding: Dx dan DD sudah OK

Peresepan dan Edukasi: pengobatan yang topikal belum diberikan, next dibaca lagi ya mbak tatalaksana nya apa saja jika kasus kulit, kapan diberikan topikal dan oral kapan diberikan topikal saja atau oral saja.

Aspek Profesionalitas: Pasien tampak kurang nyaman mbak Adelia karena harus menunggu terlalu lama di bed saat pemeriksaan penunjang dan menulis diagnosis, resep dll.. Sebaiknya pasien disuruh duduk kembali di tempat duduknya ya mbak agar lebih nyaman. Sarung tangan jangan sampai menyentuh jas dokter ya mbak, karena itu kan cat gram dan ada sampel infeksius nya."
STATION RESPIRASI Anamnesis: Riwayat pengobatan sebelumnya bisa lebih rinci (karena ada informasi penting) ; Px Fisik: antropometri? ;Px Penunjang:ok; Dx: diagnosis tidak tepat ; Tx: dosis obat kurang tepat; Edukasi: terkait penyakit belum karena waktu habis.
STATION SISTEM KARDIOVASKULER Anamnesis: bisa lebih dilengkapi terkait intensitas nyerinya dan riwayat pengobatan atau usaha yang sudah dilakukan. Px. FIsik: Px. Thorax paru dan jantung kurang lengkap, baru mengusulkan inspeksi saja. Yang lain oke.
STATION SISTEM SARAF anamnesis: sudah cukup lengkap tapi kurang menggali rpd yang relevan (misal: adakah riwayat sakit telinga, rhinitis alergi (padahal suara pasien sudah bindeng dan sentlap-sentlup)), kebiasaan sehari-hari. px fisik: sudah cukup paham cara melakukan px neuro dan TD yang benar, tapi praktiknya masih harus latihan lagi. dx: dx utama sudah benar tapi tidak menyampaikan dx banding. tx: pemilihan obat benar tapi dosis salah kehabisan waktu untuk menulis resep. edukasi: kurang optimal karena kehabisan waktu.
Download PDF