Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711072

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE JULI 2022 TA 2021/2022

15 Agustus 2022

18711072

Station Feedback
STATION ENDOKRIN secara umum baik, ibu profen frekuensi pemberiannya ?? kapan alopurinol diberikan? edukasi kurang lengkap
STATION HEMATOINFEKS Anamnesis baik; Pemeriksaan fisik status generalis masih kurang, tidak mencari tanda2 perdarahan, dan tidak mencari ruam pada ekstremitas. Pemeriksaan rumple leed masih belum lengkap, dibaca lagi ya ukurannya berapa; Pemeriksaan penunjnag tepat; Dx dd tepat; Tx tepat; Edukasi cukup lengkap.
STATION REPRODUKSI kurang memahami teknik withdrawal dan memotong benangnya!, namun prinsipnya cukup baik.
STATION RESPIRASI besok lagi tidak ada alsan susah masukin stetosop dalam kerudung ya (kalau pas koas bisa keliru), maca rongent keliru, dx keliru kalau pneumonia lebih khas lagi gambaran rongennya, sediaan obat keliru dan dosis yang diberikan juga jadi keliru (antibiotiknya)
STATION SISTEM KARDIOVASKULER baca skenario lebih teliti, kasusnya kenapa setting lokasi dimana, supaay kita tahu apa yg bisa kita lakukan dan apa yg tidak bisa kita lakukan dan harus bagaimana, interpretasi ekg tdk lengkap, non farmako ada yg kurang terkait bedrest, farmako terkait dosis ada yg kurang tepat.
STATION SISTIM INDERA Anamnesis cukup. Px fisik tidak memposisikan diri dengan baik. Px dg keratoskop plasido sangat cepat. Lupa tidak cuci tangan setelah px fisik. Obat kurang tepat. Edukasi kurang.
Download PDF